Cabor Sepak Bola Muna Berangkat Perdana ke Porprov Bau-bau dan Buton

0
38

Raha-Munanews.com. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muna Bachrun Labuta, melepas Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola mengikuti pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Bau-bau dan Buton, Kamis (17 November 2022)

Dari 39 Cabor yang diikuti KONI Muna, Cabor sepak bola yang berangkat perdana ke Bau-bau dan Buton mengingat jadwal pertandingkan dimulai sebelum pembukaan Porprov, pada 26 November 2022 mendatang.

Ketua KONI Muna Bachrun Labuta melepas kontingen Cabor Sepak Bola di gedung galampano kantolalo. Ia berpesan, atlet yang bermain harus mengeluarkan semua skill yang dimiliki, selebihnya, biarkan tuhan yang berkehendak. Selain itu Bahrun menambahkan bahwa atlet yang dipilih oleh PSSI Muna, harus bangga membawahkan nama daerah Muna dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kita harus berusaha main dengan maksimal sebatas kemampuan kita dan berdoa, hasilnya Allah yang tentukan,” ucap Bachrun yang diaminkan oleh seluruh atlet, official dan pelatih yang hadir, menjadi atlet Porprov menjadi kebanggan tersendiri karna tidak semua orang bisa masuk menjadi tim Sepak Bola Muna, sehingga kita berdoa semoga tim sepak bola dapat mengharumkan nama daerah dengan membawa hasil yang maksimal”.

Sementara ketua Askap PSSI Kabupaten Muna, La Ode Anwar Agigi mengatakan suatu kehormatan menjadi Cabor nomor satu yang berangkat ke Porprov Bau-bau dan Buton.

“Cabor Sepak Bola menjadi cabor pertama yang berangkat ke Buton insya Allah target kita meraih juara satu dan itu tidak terlepas dari kerjasama tim nantinya dan kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Muna agar tim sepak bola kita mendapatkan hasil yang maksimal”, tutupnya.

Tim Askap PSSI Kabupaten Muna memiliki iyel-iyel yakni Gas Bolamu, Gas gas gas. Gas Bolamu merupakan singkatan dari Gerakan Membangun Sepak Bola Unggul. LN

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here