Bupati Muna Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Paskibraka.

0
194

Raha-munanews.com. Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 berjalan baik dan lancar.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka menjalankan tugasnya dengan baik saat penaikan dan penurunan bendera, Rabu, 17 Agustus 2022.

Bupati Muna Ir. LM. Rusman Emba, ST.,MM dalam sambutannya di malam ramah tamah menyampaikan apresiasi terhadap seluruh Anggota Pasukan Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan baik dan sempurna, serta seluruh pelatih dan pembimbing.

“Ucapan terima kasih kepada Anggota Paskibraka serta pelatih terkhusus kepada orang tua wali yang telah memberikan izin kepada anak-anaknya untuk menjadi anggota Paskibraka, dan pengalaman yang dialami hari ini akan memberikan dampak positif kepada anak-anak ku untuk mencapai cita-citanya sebab untuk menjadi anggota paskibraka itu tidak muda namun anak-anakku dapat melaluinya dengan baik hari ini”.

Selain itu Rusman Emba Menambahkan bahwa di dua tahun terakhir ini tidak dilaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia seperti hari ini sebab adanya Pandemik Covid 19, dan Alhamdulillah perayaan HUT Kemerdekaan kali ini mendapat antusias masyarakat yang tinggi.

“Memang pelaksanaan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan kali ini belum maksimal olehnya itu dimasa akan datang akan diselenggarakan lebih baik, tidak hanya di lomba Gerak jalan tapi akan dilaksanakan kegiatan lomba dibidang Seni dan Olah Raga”, tutup Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penulis : Oden

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here