Bupati Muna Terima Penghargaan MKK 2021 dari BKKBN RI

0
318

Kepala BKKBN RI, dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) secara virtual menyerahkan penghargaan MKK terhadap Bupati Muna LM Rusman Emba

Raha, Munanews.com – Bupati Muna LM Rusman Emba, terima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2021 dari kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kepala BKKBN, dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) secara virtual di Aula di kantor Bupati Muna, Senin (28/06/2021).

Hasto Wardoyo menyampaikan, kita memberikan penghargaan kepada kepala daerah yakni Gubernur, Bupati dan Walikota sebanyak 29 Kepala daerah di seluruh wilayah Republik Indonesia.

“Mereka telah memberikan Komitmen, dukungan dan pelaksanaan program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana),” ujar.

Sementara itu Bupati Muna, LM Rusman Emba yang diwakili plh Sekda Muna, Ali Basa mengatakan, selaku lebih termotivasi untuk terus mengendalikan pertumbuhan penduduk dan membangun keluarga berencana yang berkualitas.

Pihaknya, penghargaan ini merupakan kerja keras dan kerjasama antara Pemkab Muna melalui DP2KB Muna.

“Alhamdulillah prestasi yang perlu kita apresiasi diperoleh karena komitmen dan dukungan bapak Bupati muna LM Rusman Emba ST atas Pembangunan keluarga berencana,” akunnya setelah video virtual.

Kemudian, Pemberian penghargaan Manggala Karya Kencana berdasarkan Keputusan Kepala BKKBN Nomor : 7/KEP/G2/2021.(LN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here