Bupati Muna Pantau Atlet Yang Berlaga Di Porprov XIV Buton dan Bau-bau.

0
189

 

Bau-bau-munanews.com. Untuk memberikan sport dan motifasi terhadap atlet yang bertanding di Porprov 2022, Bupati Muna turut hadir di arena penyelenggaraan pertandingan beberapa Cabor.

Setibanya di Kota Bau-bau Bupati Muna langsung menuju lapangan futsal tempat bertandingnya Semua final antara Afkab. Muna melawan tuan rumah Kota Bau-bau, dengan skor akhir 5-7 yang dimenangkan Afkab. Bau-bau.

Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM saat ditemui di lokasi menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai bentuk memberikan dukungan moril kepada seluruh atlet Muna yang berlaga di Porprov Sultra XIV Tahun 2022.

“Kita hadir untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet-atlet kita, bahwasanya Pemda mendukung full kepada para atlet dalam berlaga, dan kami buktikan dengan kehadiran kami secara langsung menyaksikan atlet kita berlaga, dan sebenarnya seluruh Cabor kita akan kunjungi karna keterbatasan waktu sehingga kita tidak bisa ter agendakan”.

Selain itu bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM menambahkan bahwa kehadiran langsung selain untuk memberi dukungan juga ingin melihat secara langsung kendala dan kesulitan apa yang di alami oleh atlet-atlet kita.

“Kita juga melihat apa yang menjadi kendala para atlet makanya kita hadir secara langsung sehingga nantinya kita akan melakukan perbaikan-perbaikan jika ada kekurangan dan prestasi yang di ukir kita akan tetap pertahankan bahkan kita tingkatkan agar bisa bersaing ditingkat nasional maupun internasional”, tutup bupati Muna 2 periode tersebut.

Setelah menyaksikan Pertandingan semi final futsal, Bupati Muna Bertolok menuju arena sirkuit Cabor Balap Motor. LN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here