Bupati Muna: Mari membangun Daerah dengan Kecintaan.

0
75

Raha-munanews.com. Bupati Kabupaten Muna, Ir. LM Rusman Emba, ST,.MM mengajak seluruh jajarannya bersama dukungan masyarakat untuk serius membangun daerah tanpa mengedepankan ego pribadi.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Ekspose pembangunan 5 Tahun dirinya bersama Wakil Bupati Malik Ditu periode 2016-2021 di Gedung SOR La Ode Pandu. Kamis 16/12.

Rusman Emba mengatakan, saat ini bukanlah saatnya berdebat dan saling menyindir antara satu dengan yang lainnya , akan tetapi yang lebih penting mari kita saling bersinergi melahirkan ide agar apa diharapkan untuk kemajuan daerah dapat terwujud.

Seharusnya, semua elemen baik birokrasi maupun diluar birokrasi tetap menjaga konduktifitas sesuai amanah demi kenyamanan dan keamanan dalam bekerja.

“Tidak bisa membangun daerah ini dengan konflik, daerah hanya bisa dibangun atas dasar kecintaan”.

Bupati Dua periode itu menerangkan, bahwa kerjasama baik, akan menghasilkan hal yang baik dan positif.

Karya besar bisa diciptakan jika bersinergi dan mempunyai keinginan untuk membangun Muna dengan kecintaan sebab masih banyak tanggung jawab dan persoalan dari berbagai sektor.

“Kadang kita harus berkorban untuk anak cucu kit nanti, jangan hanya berpikir tentang ego pribadi,”tegasnya.

Dirinya mengakui bahwa karya yang diberikan belum sempurna namun dengan semangat, misi dan pengabdian maka semua yang diinginkan untuk daerah dan harapan masyarakat Muna pasti dapat diwujudkan dengan kerjasama.

“Infrastruktur jalan di Muna insyaallah tahun 2022 akan diwujudkan semua, 250 milyar telah dianggarkan untuk jalan,”terangnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan dukungan semua pihak, pada awal tahun 2022 akan ada peletakan batu pertama pembangunan pabrik jagung untuk pengembangan potensi dalam merubah kondisi perekonomian masyarakat. (Yhenk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here