Bupati Muna Lepas Secara Simbolis Bantuan Beras PPKM 2021

0
92
Bupati Bersama Waki Bupati Munasaat melepas secara simbolis Bantuan Beras PPKM

 

Raha, Munanews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Muna bersama Kantor Cabang Pembantu Bulog Raha melepas bantuan Beras PPKM 2021 sebesar 231.980 ton untuk masyarakat yang terdaftar dalam Program PKH dan BST, di halaman kantor sekertariat daerah Kab. Muna, Selasa 26 Juli 2021.

Pelepasan bantuan Beras PPKM dipimpin langsung Bupati Muna LM. Rusman Emba ST yang didampingi Wakil Bupati Muna, Anggota Forkompimda dan Kepala kantor Capem Bulog Raha, Kepala OPD, Camat Dan Lurah.

Kepala Kantor Capem Bulog Raha Eritno menyampaikan, bahwa Bulog diberi kewenangan untuk menyalurkan bantuan tersebut, olehnya itu kami siap mensukseskan bantuan beras PPKM dan untuk stok beras yang ada di gudang sangat mencukupi.

“Kami memastikan kualitas dan kuantitas beras yang disalurkan dalam kondisi baik dan ini berdasarkan hasil pengecekan di gudang bersama instansi terkait, dan untuk setiap KPM mendapatkan 10 Kg sehingga diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi situasi sulit seperti saat ini”.

Sementara itu Bupati Muna LM Rusman Emba ST menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19 khususnya di masa PPKM, olehnya itu masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19.

“Bantuan Beras PPKM diperuntukan bagi yang terdaftar dalam PKH dan BST dan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, olehnya itu saya harap para camat dan kepala desa untuk membantu agar penyaluran bantuan dapat berjalan dengan cepat diterima masyarakat”, tutup mantan ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara itu. LN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here