Bupati Muna Lepas Kontingen Muna Menuju Porprov 2022.

0
139

Raha-munanews.com. Dalam rangka mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi yang diselanggarkan di Kabupaten Buton dan Bau-bau, Bupati Muna melepas Kontingen yang akan berlaga diajang begengsi Empat tahunan tingkat provinsi, Kamis 24 November 2022.

Ketua Koni Muna Bachrun Labuta menyampiakan untuk kontingen Muna terdiri dari 514 orang Atlet, 83 orang pelatih, 39 orang Manager dan 59 orang official siap diberangkatkan menuju Porprov 2022.

“Secara keseluruhan akan berangkat mulai hari jum’at dan ada yang menuju buton dan bau-bau, juga akan berangkat menuju Kolaka karna ada cabor yang diselenggarakan disana diantarnya Cabor Golf, dan kita juga telah mempersiapkan atlet-atlet terbaik kita untuk berlaga di Porprov nantinya sehingga kita tidak lupa memohon doanya kepada kita semua agar atlet-atlet kita mendapatkan hasil yang maksimal serta terhindar dari segala marah bahaya”.

Sementara itu Bupati Muna LM Rusman Emba dalam sambutanya memberikan sport dan motifasi kepada semua para atlet, Rusman Berharap agar atlet-atlet dapat mengharumkan nama daerah dan meraih hasil maksimal.

“Kita orang muna sudah terbiasa dengan tantangan dan selalu kita dapat taklukan tantangan itu, begitupun saya berharap kepada para atlet agar dapat bertanding dengn baik sehingga dapat mengahsilkan banyak medali Emas karena target kita juara umum dan bagi para atlet yang mendapatkan medali emas akan diberikan bonus oleh pemerintah daerah dan untuk besaranya standar bonus atlet di Porprov sebelumnya”, tutup mantan senator DPD RI tersebut. LN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here