Bupati Muna Lantik Eddy Uga Sebagai Sekda Muna Defenitif

0
96

Ketgam : Bupati Muna Saat Melantik Eddy Uga Sebagai Sekda Muna Defenitif.

Raha-munaNews.com. Bupati Muna, Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM mengajak seluruh perangkat daerah agar saling mendukung dan membangun kekompakan serta kebersamaan demi mewujudkan harapan masyarakat.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekertaris Daerah(Sekda) Defenitif Kabupaten Muna, Eddy Uga, SH,.M.Si Di Gedung SOR Laode Pandu, Jum’at, 7 Januari 2022.

Dikatakannya, Sekda Defenitif akan mendapat tanggung jawab yang besar dalam melakukan persentasi, konsolidasi dan komunikasi.

Oleh karena itu, Rusman Emba menekankan kepada Sekda bersama OPD dan jajarannya untuk saling mendukung dalam melaksanakan visi misi kedepan, meningkatkan kedisiplinan untuk Muna yang lebih maju dan makmur.

“Kebersamaan adalah kunci kesuksesan, mari saling mengingatkan, mendukung dan saling menopang dalam mewujudkan impian masyarakat,”tegasnya.

“Dunia ini akan berkembang jika kita bahu membahu dalam membangun daerah,”sambungnya.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta, Wakil Ketua DPRD Nasir Ido ST, Unsur TNI/POLRI, Kejaksaan, Perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan Pengadilan Agama Raha, Mantan PLH. Sekda Muna, Kepala OPD lingkup Pemda Muna dan jajarannya serta Tamu Undangan. (Yhenk Walendaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here