Bupati Muna Kembali Melantik Harmin Sebagai PJ Sekda Muna.

0
86

Raha-munanews.com. Bupati Muna kembali melantik Pejabat Sekertaris Daerah Dr.H. Harmin, SE,.MM sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 658 Tahun 2021, di Aula Kantor Setda Muna, Jum’at 17 Desember 2021.

Selain Bupati Muna juga ikut hadir dalam pelantikan ini yakni Wakil Bupati Muna, para asisten, pimpinan OPD, para Camat dan tamu undangan.

Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST,.MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih bahwa sebelumny pak PJ sekda sudah memfasilitasi seleksi sekda namun hasilnya belum diserahkan sama saya oleh tim Pansel.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PJ Sekda yg baru saja menggelar pelaksanaan seleksi sekda Muna, apapun hasilnya nanti kita serahkan kepada Tim Pansel sebab siapapun yang terpelih nantinya sudah menjadi takdir yang sudah ditentukan oleh Allah SWT”.

Selain itu Rusman Emba menambahkan bahwa saat ini Sulawesi tenggara masuk daerah pencapaian target vaksin paling rendah sehingga hal ini sudah menjadi isu nasional.

” Dan yang paling penting kepada seluruh OPD dan seluruh stekholder bagaiman kita meningkatkan pencapaian vaksinasi, sebab saat ini kita sudah mencapai 48% sementara target yang harus dicapai yakni 70%” tutup mantan Senator DPD RI tersebut. OS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here