Bupati Muna Ikut Upacara Vidcon Peringati Hari Lahir Pancasila

0
288

Bupati dan wakil bupati Muna ikuti upacara hari lahirĀ  pancasila video conference. Foto (Istimewa) Senin (1/6/ 2020).

Raha, Munanews.com -Bupati Muna LM Rusman Emba mengikuti upacara video conference (vidcon) peringatan perayaan hari Lahir pancasila, Senin (1/6/ 2020) di lantai dua Kantor Bupati Muna, Sulawesi Tenggara.

Adapun dalam upacara bersama presiden RI Joko Widodo dan wakil presiden Ma,ruf Amin serta jajaran menteri, Gubernur, Bupati dan walikota seluruh Indonesia.

Bupati Muna LM Rusman Emba, usai upacara vidcon bersama wakilnya Abdul Malik Ditu dan para stekholder, ia menyampaikan, sekalipun perayaan dalam situasi pandemik covid-19 namun tetap semangat rasionalisme yang tinggi terhadap bangsa tetap kita tumbuhkan dan semangat kebersamaan harus kita tingkatkan.

“Melalui semangat hari lahir pancasila mari kita tingkatkan rasa nasionalisme dan rasa cinta terhadap Pancasila untuk mewujudkan cita-cita para pendahulu kita terkhusus di kabupaten Muna,” cetusnya.

Pihaknya, momentum ini kita juga tumbuhkan rasa kebersamaan, gotong royong, dalam menjadikan bangsa indonesia menjadi bangsa yang besar.

“Dengan semangat pancasila kita tumbuhkan rasa persaudaraan, rasa gotong royong demi memajukan bangsa dan negara terkhusus daerah yang kita cintai, dan semoga pandemik Covid-19 cepat berlalu,” tutupnya.

Editor: SAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here