Andi Ady Aksar Nakodahi Gerindra sultra

0
335

Kendari, Munanwes.comTerpilihnya Bpk. ANDI ADY AKSAR sebagai Ketua DPD GERINDRA SULAWESI TENGGARA masa Periode 2020-2025, membuat partai berlambang kepala burung garuda ini akan semakin SOLIT.

dalam kancah politik seorang ANDI ADY AKSAR, memang masih bisa dibilang belia, namun pengalaman beliau dalam sosial kemasyarakatan tidak dapat pungkiri.

Dalam konferensi PERS yang di adakan pada tanggal 5/8/2020 di aula rumah makan Restoran Fajar, dalam penetapan nya sebagai ketua DPD GERINDRA SULAWESI TENGGARA,Andi Ady aksar menjawab beberapa pertanyaan wartawan.

“partai GERINDRA, akan terus memupuk hubungan silahturahim pada masyarakat sulawesi tenggara dan yang utama, tentunya memberikan himbauan kepada DPC, dan RANTING agar optimis untuk memenangkan partai GERINDRA di sulawesi tenggara'”.paparnya.

“selain kita optis memenangkan partai gerindra di sulawesi tenggara, kita juga harus optimis memenangkan para calon bupati dan gubernur partai gerindra bahkan calon presiden sekalipun”.tutup Andi Adi Aksar.

Laporan:andika
Editor:is

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here