62 Orang Pegawai P3K Tenaga Kesehatan Resmi Terima SK

0
144

Raha-munanews.com. Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (tenaga kesahatan masa anggaran tahun 2022 resmi menerima SK, di Aula Galampano Kantolalo Raha, 27 Juni 2023.

Kepala BKPSDM Muna La Ena menyampaikan bahwa ada 62 orang Pegawai P3K Tenaga Kesehatan hari ini menerima SK, yang terdiri dari 59 Perempuan dan 3 Orang laki-laki.

“Alhamdulillah SK nya diserahkan langsung oleh Pak Bupati yang didampingi pak Sekda, dan Pegawai P3K yang baru uni masuk di penganggaran tahun 2022”.

Sementara itu Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba, ST.,MM dalam sambutanya menyampaikan selama kepada pegawai P3K yang baru saja menerima SK, semoga dapat memberikan kinerja dan kontribusi yang baik buat daerah yang kita cintai ini.

“Diharapkan kepada adik-adik yang baru menerima SK sebagai pegawai P3K, dapat mensosialisasikan apa yang menjadi program pemerintah Daerah maupun pemerintah pusat ditengah-tengah masyarakat. Selain itu juga adik-adik diharapkan harus terus mengasa diri dan kemampuan dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini sehingga terus mengupdate informasi dan dapat membangun sinergitas yang baik ditengah-tengah masyarakat, tempat adik-adik bertugas”, tutup orang nomor Wahid di bumi sowite ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here