42 Warga Muna Perantau Nunukan Dalam Keadaan Sehat

0
361

42 warga asal perantau Nunukan Kalimantan Timur Mereka melakukan isolasi mandiri ditiga titik, terpisah di Kecamatan Marino Kabupaten Muna.

Raha, Munanews.com– Sebanyak 42 Warga Muna perantau asal Nunukan, Kalimantan Timur, masih dalam keadaan sehat, setelah 10 hari menjalani masa karantina.

Camat Kecamatan Marobo, Tahili menyampaikan, 42 orang tersebut melakukan isolasi mandiri ditiga titik, 24 orang di Desa Marobo, 9 di Desa Tapi-tapi dan 9 orang di Desa Poaroha.

“Alhamdulillah, semua masih dalam keadaan sehat sejak pertama tiba hingga saat ini. Kesehatan mereka terus dipantau bersama Tim Covid-19 Kecamatan Marobo dan para relawan,” terang Kamis, 16 April 2020

Tahili menambahkan, Pemda Muna melalui Dinas Sosial (Dinsos) telah memberi bantuan berupa, beras sebanyak lima karung, telur 10 rak, dan mie instan tiga dus.

“Sudah ada bantuan dari Dinsos Muna. Berharap selama 14 hari mereka sehat semuanya, agar bisa pulang ke keluarga masing-masing,” Pungkas

Untuk diketahui, 42 Warga Muna tersebut merupakan penumpang KM Lambelu yang sandar di pelabuhan Bau-Bau sekitar 10 hari lalu.

Reporter: Sarlin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here