14 Medali Direbut Pertina Muna Di Porprov Sultra Tahun 2022

0
175

Raha-munanews.com. Cabang Olahraga (Cabor) Tinju Kabupaten Muna berhasil membawa pulang 14 medali di ajang kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke XIV di Kabupaten Buton dan Bau-bau.

Adapun atlet tinju Muna yang mendapat medali adalah Jaka medali 1 emas, Wa Ode Fetrawati 1 medali emas, Wendy 1 medali perak, Yani 1 medali perak, Fani 1 medali perak, Ono 1 medali perak, Damar 1 medali Perunggu, Abd Basith 1 medali perunggu, Adit 1 medali perunggu, Minarni 1 medali perunggu, Nurhaida 1 medali perunggu, Ilham Ungge 1 medali perunggu, Wa Ode Nurima 1 medali perunggu dan Erna 1 medali perunggu.

Ketua Cabor Pertina Kabupaten Muna Nurhayat Fariki menyebutkan dari 17 klas yang diikutkan dalam cabang tinju di Porprov meraih 14 medali yang terdiri dari 2 medali emas, 4 medali perak dan 8 medali perunggu.

“Alhamdulillah dari 17 klas yang diikuti, Muna dapat 14 medali untuk cabor tinju,”sebutnya, jumat, 02/12/2022.

Selain itu Yayat Fariki menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh atlet tinju Kabupaten Muna yang penuh semangat di setiap pertandingan.

“Ucapan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelatih dan ofisial dengan begitu sabar mendampingi para atlet tinju sampai dibabak final hingga mendapat 14 medali”, tutup Direktur PDAM Kab. Muna Tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here